Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Google Translate Client

Pasanggrahan Metamorfosis

Pasanggrahan merupakah istilah dalam Bahasa Sunda yang berarti tempat, tempat tinggal. Dan Metamorfosis itu sendiri merupakan suatu perubahan baik fisik maupun psikis pada diri manusia.

Penggabungan dua kata ini mengilhami untuk membuat suatu blog mengenai suatu tempat perubahan. Dan tentunya perubahan disini meliputi perubahan mental (bisa menjadi bisa dan luar biasa) dan keadaan (secara ekonomi).

Semoga dengan hadirnya blog ini mampu memberikan penerangan batin bagi siapapun yang berminat dan mencari tempat untuk mengalami perubahan hidup.

Adapun isi dari blog ini meliputi dari berbagai pengalaman hidup semenjak mengenal dunia online di tahun 2011. Dan ingin berbagi dengan siapapun. Tentunya juga tak lepas dari berbagai sumber yang telah mengajarkan tentang perubahan mengenai pencarian solusi keuangan.

Harapan saya sendiri tentunya blog ini mampu memberikan yang terbaik, serta mampu membuat seseorang hidup mandiri. Ada misi yang di emban meliputi bimbingan bisnis dan kerja online melalui chat YM dan FB serta memberikan ruang bagi siapa pun yang ingin mendapatkan pengetahuan tentang Bisnis dan Kerja online dengan pemberian training di setiap lokasi.



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baik dan buruk komentarmu, itulah penilaianmu.
(di larang keras mencantumkan link hidup)