Just select text on the page and get instant translation from Google Translate!

Google Translate Client

Paid To Login : Freebitcoin

Pasanggrahan Metamorfosis kembali menghadirkan informasi seputar Bitcoins, Cara Cepat Bitcoins, Bitcoins Gratis, sebagai bentuk Training, Sharing Solusi Keuangan Dan Membangun Kepedulian kepada siapa pun yang membutuhkan informasi mengenai Bitcoins.

Masih dalam mencari serta mendapatkan Bitcoins secara gratis, gratis disini tentunya tidak perlu upgrade, tidak perlu membeli Bitcoins. Tahu sendiri kan, bahwa sebenarnya kita memakai modal, yaitu PC/ Lepi/ Neti yang terkoneksi ke Internet. Ok kembali ke pokok permasalahan. Informasi apa sih kali ini yang akan di hadirkan oleh Pasanggrahan Metamorfosis, penting atau tidak pentingkah?

Penting dan tidak pentingnya informasi kali saya tujukan kepada siapapun khususnya kepada agan dan aganwati dalam mengumpulkan bitcoins secara gratis. Nah bagi yang belum tahu apa itu Bitcoins, serta cara buat wallet bitcoins. Klik area ini.

Tidak banyak cerita langsung wae ke pembahasannya.
Freebitco.in akan memberikan bitcoins secara gratis, dan tentunya bisa di bilang mudah dan simple. Caranya cukup daftar serta login setiap 1 jam sekali. Kita akan di bayar sesuai rate.


Rate di atas sewaktu-waktu berubah, nanti agan dan aganwati yang sudah tergabung bisa melihatnya ketika login.
Oh ya, untuk yang mau memainkan paid to login di bayar Bitcoins, bisa ikuti langkahnya Step By Step
1. Klik Disini Untuk Membuat Akun
2. Setelah melakukan petunjuk nomor satu, selanjutnya akan masuk pada area pengisian data. Lihat gambar di bawah ini:
 3. Setelah mengikuti langkah pada nomor 2, selanjutnya Agan dan Aganwati akan masuk. Artinya langsung login. Lihat penampakannya di bawah ini!


Keterangan gambar :
Centang Auto Widrawal (Lihat yang di kasih tanda kotak merah), Widrawal ataupun pembayaran akan di kirim secara otoomatis setiap hari senin, tentunya apabila sudah mencapai angka minimal yaitu 0.00005460 BTC.
Tanda yang dikasih kotak warna biru, itulah yang agan dan aganwati setelah login, masukan angka yang tertera, lalu klik roll, dan hasilnya akan seperti di bawah ini:

Kotak merah merupakan hasil dari login. Nah pendapatannya sesuai dengan rate yang di kasih kotak hitam.

Untuk yang di kasih kotak warna biru, saya tidak merekomendasikan, karena itu untuk judi. Tahu kan yang dinamakan judi, orang mana ya.....

Untuk selanjutnya tinggal logoun dan login kembali setelah 1 jam. Saya rasa informasi ini cukup jelas, seandainya dalam penyampaian informasi kurang jelas, dengan segala kekurangan, saya mohon maaf. Untuk belajar bersama serta lain-lainnya yang berhubungan dengan bitcoins terutama untuk di jadikan rupiah, silahkan mampir di group facebook (Agan dan Aganwati login dulu ke facebook dulu baru bisa klik link ini)


Yogyakarta 17 Nopember 2013



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baik dan buruk komentarmu, itulah penilaianmu.
(di larang keras mencantumkan link hidup)